ENES KENTER TEAMMATE PALING SETIA

BY sball

04/12/2017

 

LA-Streetball.com - Enes Kanter kembali ke media sosial untuk ngeledek LeBron James, setelah ia diusir wasit keluar lapangan saat pertandingan melawan Miami Heat. Enes nge-post gambar wasit yang mengeluarkan LeBron James dengan caption “King of Cleveland”.

Source; image

Ini adalah serangan langsung Enes atas gambar yang diposting oleh LeBron di Instagram yang mengklaim dirinya sebagai “King of New York” setelah memenangkan pertandingan melawan Knicks 13 November lalu.

Source; image

Perang Enes melawan LeBron James diawali ketika LeBron James menyayangkan New York Knicks tidak mengambil Dennis Smith Jr saat NBA Draft 2017 dan lebih memilih Frank Ntilikina. Enes langsung merespon kalau mereka suka dengan pilihan Knicks.

Source; image

Lalu saat Knicks bertemu Cavaliers sehari kemudian, Ntilikina dan LeBron terlibat adu fisik, Enes langsung datang untuk menolong Ntilikina dan beradu face-to-face dengan LeBron.

Source; image

Sebelum perang melawan LeBron James, nyinyir di akun media sosial bukanlah hal baru untuk Enes. Ketika di Oklahoma City Thunder, Enes Kanter meledek Kevin Durant yang memutuskan pindah ke Warriors. Enes ngeposting gambar Russell Westbrook menggunakan artwork tulisan Kevin Durant di The Players’ Tribune, Westbrook pada saat itu baru saja menandatangani kontrak perpanjangan bersama Thunder.

source; image

Beberapa saat setelah itu, Enes terlihat beradu mulut Bersama Durant dari pinggir lapangan.

Source; image

Nah makanya cari teman satu tim yang loyal kayak Enes Kanter ya. Tapi sedih juga sih udah loyal sama Westbrook tapi ujung-ujungnya ditukar!

 

SHARE
655
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...