ENGGAK ADA TIM NBA YANG MAU DATANG KE GEDUNG PUTIH

BY sball

05/07/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Udah jadi sebuah tradisi di Amerika, tim yang memenangkan sebuah kejuaraan olahraga akan diundang ke Gedung Putih untuk menemui presiden. Tapi gak semua tim mau datang untuk menemui sang presiden negara adidaya yang sekarang, Donald Trump. Contohnya tahun 2017, Golden State Warriors yang keluar sebagai juara NBA mengurungkan niatnya untuk datang ke Gedung Putih. Kemudian presiden pun membatalkan undangannya dan terjadi perdebatan seru di sosial media.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Kejadian itu terjadi lagi di tahun 2018 ini. Sebelum Golden State Warriors memenangkan NBA Finals, pasukan Stephen Curry mengeluarkan pernyataan bahwa mereka lagi-lagi memutuskan untuk tidak menemui presiden. Pasukan King James pun juga melontarkan pernyataan yang sama, jika mereka menang.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Bahkan pada saat itu James secara terang-terangan mengatakan bahwa gak akan ada seorangpun dari tim yang berhasil memenangkan NBA Finals 2018 yang ingin datang ke Gedung Putih. Bahkan Draymond Green menyarankan Trump untuk menghentikan tradisi ini jika semua orang akhirnya gak diundang.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

Isu ini menjadi semakin panas setelah Trump mengurungkan niatnya untuk mengundang tim american football, Philadelphia Eagles, ke Gedung Putih setelah ia mengetahui sebagian pemain tim itu menolak untuk datang meskipun diundang. Ia juga bahkan semakin memperparah isu tersebut dengan menganggap NFL tidak menghormati lagu kebangsaan dengan berlutut ketika lagu tersebut diperdengarkan.

SHARE
290
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...