EPIC COMEBACK YANG GAK BAKAL LO SANGKA!

BY sball

11/04/2018

 

LA-Streetball.com - Di dunia basket nasional, nama Xaverius Prawiro udah enggak asing lagi. Pemain yang biasa dipanggil Iyus ini dulu pernah berkarir di Aspac selama sepuluh tahun sampai akhirnya 2015 dia memutuskan untuk pensiun.

 

 

Source: Image

 

Tapi dia gak bener-bener pensiun, karena tahun 2016, Coach Adi Budimansyah ngajak Iyus untuk gabung di Training Camp Challenge The World 2016 dan berhasil nembus 15 besar. Iyus bersama tim berangkat ke China buat bersaing di Hong Kong Battleground, dan berhasil memenuhi target yang dikasih. Tim Challenge The World 2016 menang tiga kali dengan selisih skor yang jauh-jauh, gokil!

Berselang setahun setelahnya, Iyus kembali ke dunia basket profesional bersama Pelita Jaya sebagai point guard. Gak nanggung-nanggung, pemain yang baru comeback ke liga profesional ini langsung berhasil ngebawa timnya ke final IBL 2017-2018.

Gak nanggung-nanggung, tembakan bebas yang didapet sama Xaverius di satu detik menjelang laga usai pas perpanjangan waktu (overtime, 67-67) ini berhasil mastiin Pelita Jaya masuk ke final IBL 2017-2018. Gak cuma itu, Iyus juga berhasil ngeraih gelar MVP IBL 2017-2018 setelah ngalahin kandidat lainnya seperti small forward dari Satria Muda Pertamina, Arki Dikania, dan guard Pelita Jaya, Respati Ragil Pamungkas. Kurang epic comeback apalagi coba?!

SHARE
752
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...