Esra Sencebe, Pebasket Jelita asal Turki

BY sball

14/08/2015

pemain bola basket | Esra Sencebe
LA-Streetball.com - Jika FIBA menentukan siapa negara dengan tim basket wanita terbaik dari segi kecantikan pemainnya, maka negara Turki bisa jadi berada di urutan teratas. Namun, sayangnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. Namun, jika kita boleh berandai-andai memang ada peraturan seperti itu, maka pemain bola basket wanita bernama Esra Sencebe, bisa dijadikan alasan mengapa Turki berada di barisan terdepan.

Ia memang tidak bergelut di WNBA, liga basket wanita terbesar di dunia. Namun, di negaranya, Turki, ia menjadi primadona sekaligus pebasket yang andal. Prestasinya segudang! Bersama tim Fenerbahce, Esra pernah menjuarai Turkish Women's Basketball League pada tahun 2003, 2005, dan 2012. Ia juga pernah memenangkan kejuaraan EuroCup Women di tahun 2008 ketika membela tim Galatasaray.

Berposisi sebagai shooting guard, Esra memiliki tinggi 170 cm. Dengan tinggi badan seperti itu plus parasnya yang cantik, tentu ia tidak akan kesulitan untuk alih profesi menjadi seorang model profesional, bukan? Akan tetapi kecintaan Esra terhadap basket begitu besar, sehingga pecinta basket akan terus melihat Esra sebagai pebasket wanita hebat yang juga cantik. (RAI)

Esra Sencebe


Baca juga: Pemain Basket Wanita Cantik Ini Berpose Seksi di Majalah Dewasa
                Kontroversial, Pebasket Ini Berani Foto "Topless"


SHARE
SHARE:
1222
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...