Euforia di Pinggir Lapangan

BY sball

02/09/2014

DeAndre Jordan dan Blake Griffin histeris di pinggir lapangan

Bermain basket selalu memberikan warna tersendiri. Berdiri di tengah lapangan bersama dengan rekan setim, menerapkan strategi menyerang dan bertahan, melakukan ankle-breaking lawan, mencetak three point hingga mencetak angka dengan slam dunk memberikan pengalaman bagi seorang pebasket.

Euforia penonton yang bersorak-sorai kian menciptakan kenangan apik. Mulai dari meneriakkan nama para pemain, menyanyikan yel-yel pembangkit semangat hingga sorakan histeris yang bersahut-sahutan. Semuanya dapat meningkatkan atmosfer pertandingan yang secara tidak langsung membuat para pemain semakin bergairah untuk meraih kemenangan. Namun, ada aksi menarik yang dilakukan oleh para pemain cadangan yang tengah duduk di-bench untuk mendukung temannya di lapangan.

Aksi ini biasanya selalu terekam oleh kamera untuk menangkap momen para 'bench warmer' dari pinggir lapangan. Apa yang mereka lakukan sangatlah lucu dan ekspresif. Loe bisa melihat reaksi rekan setim Paul George, setelah ia melakukan aksi 360 dunk. Atau loe juga bisa menyaksikan tingkah lucu si sangar Kevin Garnett dari pinggir lapangan.

Kedua momen itu hanyalah sebagian kecil dari banyak aksi kocak pebasket NBA lainnya dari pinggir lapangan. Selebihnya bisa loe tonton divideo bawah ini. Enjoy, ballers!


 

SHARE
SHARE:
1017
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...