EUROLEAGUE ALL-DECADE TEAM FOR LUKA DONCIC

BY sball

03/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Punggawa Dallas Mavericks yang satu ini memang tidak bisa lepas dari penghargaan kayaknya ballers. Setelah musim lalu mendapatkan penghargaan NBA Rookie Of The Year, lalu menjadi NBA All-Rookie First Team dan beberapa penghargaan saat ia bermain di liga eropa. Kali ini hadir dari liga eropa yang sudah membesarkan namanya, yaitu liga basket di Eropa.

 

Source : www.nba.com 

 

Luka dianugerahi penghargaan Euroleague 2010-2020 All-Decade Team yang dimana ia membela tim Real Madrid di tahun 2015-2018 sebagai pemain professional pertama kalinya. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut mendapatkan suara dari penggemar, media dan sesama pemain yang ada di Euroleague. Doncic bergabung dengan pemain senior seperti Juan Navarro dan Kyle Hines dari CSKA Moscow.

 

Source : www.adidasngt.com 



Source : www.euroleague.net 

 

 

Source : www.euroleague.net 

Luka memang fenomenal banget ballers, saat masih bersama Real Madrid ia meraih penghargaan Juara Euroleague ditahun 2018, MVP di tahun 2018, First Team Euroleague tahun 2018 dan dua kali meraih Euroleague Rising Star tahun 2017 dan 2018. Semuanya ia raih hanya dalam tiga musim bersama Real Madrid nih ballers.

 

Source : www.star-telegram.com 

 

Akhirnya Doncic menyatakan ia ikut NBA Draft di tahun 2018 dan dipilih oleh Dallas Mavericks. Luka Doncic memang fenomenal banget ballers.

SHARE
SHARE:
993
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...