Fade Away Shot by The Master

BY sball

13/11/2013

Tidak semua orang mampu melakukan gerakan ini, apalagi buat loe yang masih termasuk golongan pemula dalam permainan basket maupun streetball. Namun, yakin deh, sekali loe bisa praktekkin teknik Fade Away Shot, pasti dengan mudahnya loe dapat pecundangin lawan loe. Interested?

Fade Away Shot adalah teknik shooting dengan mendorong badan ke belakang saat tengah melompat, lalu melepaskan tembakan yang membuat lawan kesulitan untuk menghadang bola. Diperlukan insting tingkat tinggi serta keseimbangan badan agar tidak jatuh dan mampu menceploskan bola ke dalam keranjang.

Loe bisa menggunakan teknik ini ketika lawan selalu menempel loe dengan ketat, sehingga ruang untuk menembak menjadi sempit, apalagi kalau lawan yang mesti loe hadapin berpostur lebih tinggi dari loe. Jadi, loe bisa gunakan trick ini untuk mengakali kelebihan lawan sekaligus kelemahan diri loe sendiri, bro!

As you know this technique usually used by great players. The likes of Kobe Bryant and also Michael Jordan keep doing it to beat the opponents!

Yes, and now, you can practicing it first by watching the tips by MICHAEL JORDAN. (RAI)

 

Baca juga: Put It in the Air Trick




SHARE
1393
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...