FADHLI VARIASMAN DAN STREETBALL YANG SUDAH MENGUBAH HIDUPNYA

BY sball

07/12/2019

LA-Streetball.com – Mantan All Star LA Streetball 2013 Fadhli Variasman sempat gak menyangka kalau dirinya sekarang bisa menghasilkan uang dari hobi yang ia cintai ini. Fadhli yang lebih dikenal dengan sebutan “Bungee Jumping” di kalangan streetballer mengakui kalau kecintaannya sama streetball sudah sejak lama mendarah daging sejak kemunculan And1 di awal-awal 2000-an.

 

Source: @fadhlivariasman90 Instagram

 

Pria kelahiran 28 Oktober 1990 ini mengaku jika AKA nya ia dapat ketika Freestyle Battle di salah satu event ketika dirinya mengeluarkan beberapa trik freestyle yang dikombinasikan dengan keahlian parkournya. “Bungee Jumping” sebenarnya adalah istilah dari celana gombrong yang sering ia pakai saat itu, tapi berkat nama itulah, Fadhli sekarang bisa meraih kesuksesan. 

Fadhli dikenal sebagai pemain dengan handle atau dribble yang bagus, ia pertama kali bermain di open run adalah open run Jakarta pada tahun 2007. Saat itu open run Jakarta dikenal dengan open run yang paling sulit buat siapapun pemainnya. Karena gudangnya pemain-pemain hebat semua berkumpul di Jakarta.

Perjuangan Fadhli selama beberapa tahun pun membuahkan hasil saat di tahun 2013 ia ditunjuk menjadi All Star LA Streetball. Disana ia banyak belajar dari para senior tentang streetball dan sekarang menularkannya kepada anak didiknya.

 

 

Fadhli yang sekarang menjadi salah satu pelatih dribble di Indonesia mengaku jika kecintaannya sama streetball sampai detik ini gak pudar karena ia tidak mau menghilangkan apa yang sudah dipelajarinya sejak dulu. 

“Bagi saya streetball udah jadi bagian dari hidup saya, sehingga saya pun bisa hidup dan menghasilkan uang dan bisa melatih dari skill streetball yang saya miliki ini” Tutupnya.

SHARE
SHARE:
1107
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...