FAKTA KECIL ISAIAH THOMAS

BY sball

26/09/2017

 

LA-Streetball.com - Isaiah Thomas punya cerita yang selalu seru untuk diikutin. Dari mulai cerita karirnya yang emang nggak mudah sejak awal sampai hal-hal yang orang jarang tahu tentang dirinya. Contoh pertama yang orang jarang tahu tentang kisah hidupnya adalah nomor punggung dua yang dipakainya saat masih sekolah. Ternyata nomor punggung itu bukan sekedar nomor yang asal dapat atau dipilih melainkan hasil konsultasi Thomas dengan Nate Robinson.

Fakta berikutnya adalah ketika kita lihat Isaiah Thomas selalu memakai headband saat bermain hal tersebut ternyata terinpirasi oleh Jason Terry yang juga punya gaya tampilan dan permainan yang mirip dengan Thomas.

Thomas juga mencatatkan rekor sebagai pemain terpendek yang pernah mencatatkan rekor triple double dalam sejarah NBA. Tapi di sisi lain meskipun dia sudah punya skill yang sudah diakui oleh semua orang, dirinya pengen banget untuk bisa lebih tinggi. Terbukti kalau dia suka diskusi dengan dokternya dan bertanya kemungkinan dia bisa lebih tinggi atau nggak.

Padahal dengan tinggi dia yang nggak seberapa dibandingkan dengan pemain NBA rata-rata, Thomas berhasil juara dunk contest di masa sophomore-nya di Washington dengan melewati teammatenya yang memiliki tinggi 6”9 kaki.  Terbukti kalo sebenernya masalah tinggi badan nggak masalah buatnya.

Pecinta Lakers ini selalu bermimpi untuk bisa seperti idolanya Kobe Bryant. Dan first game-nya di NBA ternyata justru Thomas harus menghadapi “dewa” untuk dirinya yaitu Kobe Bryant. Sebuah pengalaman yang luar biasa untuk seorang pemain yang nggak pernah disangka bisa jadi sebesar sekarang mengingat back to 2011, Thomas adalah pemain pilihan terakhir dalam draft. Ia bukan lah bintang yang sudah bersinar dan penuh akan spotlight sejak awal karirnya.

Walaupun sekarang dia udah nggak di Celtics tapi banyak fans yang bilang kalau Isaiah Thomas sudah berhak mendapat gelar Boston Celtics Legend.

SHARE
1189
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...