Fans Kocak Sambut Kevin Garnett

BY sball

04/03/2015

artikel olahraga basket | fans fanatik Minnesota Timberwolves
LA-Streetball.com - Masih tentang comebacknya Kevin Garnett ke tim yang dulu membesarkan namanya, Minnesota Timberwolves. Bukan rahasia lagi, jika pemain bola basket temperamental ini pernah menjadi anak emas Timberwolves saat ia masih memperkuat tim dari kota Minneapolis tersebut dari tahun 1995 hingga 2007. Bisa dikatakan, hubungan Garnett dan Timberwolves hampir mirip dengan LeBron James dan Cleveland Cavaliers.

Kecintaan fans Timberwolves terhadap Garnett tidak pernah meluntur. Contohnya, terlihat dari salah seorang fans fanatik beranama John Sweeney yang dijuluki "Jiggly Boy". Ia sejak tahun 2003 selalu antusias bergoyang di bangku tribun saat mendukung tim kesayangannya tersebut. Ada suatu momen di mana saat Sweeney menari aneh, ia sampai melepas pakaiannya dan memperlihatkan tulisan "Wolves" di tubuhnya, serta tulisan "KG" yang merupakan inisial Kevin Garnett, di lengannya. Atas ulahnya tersebut, ia diamankan oleh petugas keamanan arena.

Pada 25 Februari 2015 kemarin, Garnett menjalani debut keduanya bersama Timberwolves. Rupanya, Sweeney yang menonton laga itu bersama anak-anaknya tersebut enggan untuk melakukan tarian anehnya itu lagi, meskipun sang anak sudah memaksa. Sepertinya ia masih trauma ditangkap oleh petugas keamanan dan dilarang menonton laga.

Namun, setelah beberapa lama pada akhirnya Sweeney mau melakukan tarian absurd tersebut, dan perlahan melepaskan pakaiannya. Di tubuhnya tertuliskan kalimat, "WELCOME HOME KG."

Garnett pun terkesan akan aksi penggemar konyolnya tersebut, dan memberikan salam hangat dari tengah lapangan. "Jika kamu melihat seorang pria gemuk yang begitu luwes menari, dengan namamu di dadanya, maka kamu akan lantas memerhatikannya paling tidak selama 5 detik," ujar Garnett pasca pertandingan.




(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket

SHARE
SHARE:
863
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...