FILOSOFI UNIK DIBALIK PG3 “NASA”

BY sball

16/01/2019

 

LA-Streetball.com – Di hampir tiap sepatu signature yang dirilis sama Nike pasti punya keunikannya sendiri. Entah itu segala hal yang sifatnya personal ataupun yang sifatnya kolaborasi sama brand. Di rilisan terbaru Nike Paul George 3, brand sepatu asal amrik ini berkolaborasi sama NASA. Kenapa sama NASA ya pertanyaannya? Nah seperti yang udah disebutin sama judul diatas, nike ingin membangun sepatu ini dengan filosofi yang unik! 

Seperti yang kita tau, Paul George adalah pemain yang berasal dari Palmdale, sebuah kota kecil yang berada dekat Los Angeles, California. Palmdale dikenal sebagai kota yang punya tempat riset ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan luar angkasa. Inilah salah satu yang menginspirasi nike atas desain PG 3 “NASA“, selain itu warna dan material juga konsisten mengikuti baju luar angkasa NASA. Sementara patch NASA ada di bagian heel, di bagian outsole terinspirasi dengan Moon Surface dengan tulisan “Don’t tell me the sky’s the limit when there are footprints on the moon”.

 

Source: Image

 

Sepatu yang bakalan di rilis dengan edisi terbatas pada 26 Januari ini juga akan dibarengi sama beberapa apparel lainnya. Cop or Drop ballers?

 

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
462
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...