FINAL 12 CTW 2019: PROFIL PEMAIN (PART. 2)

FINAL 12 CTW 2019: PROFIL PEMAIN (PART. 2)

BY sball

15/10/2019

 

LA-Streetball.com – Setiap tahunnya, para pemain yang lolos ke gelaran Challenge The World adalah pemain-pemain yang sudah terbukti bagus dalam segi skill individu bermain basket dan mental. Memang perubahan yang dijalani LA Streetball sejak 2015, yaitu menghapus trik dari poin dan lebih menitikberatkan pada aspek pengembangan skill baru diikuti dengan kemampuan trik, menjadikan LA Streetball mendapat banyak cibiran diluar sana oleh para fans yang menganggap jika trik adalah bagian penting dari perkembangan streetball di Indonesia. Mengingat sejak 2005, trik sudah jadi identitas event ini. Padahal jika dilihat langsung ke kiblat Streetball di Dunia, seperti Rucker Park, Venice Beach, Quai 54 dan lain-lain, trik memang jadi bagian dari game tapi tidak diberikan poin secara khusus. 

Karena itulah, LA Streetball konsisten terus mengembangkan bakat-bakat muda di Indonesia demi kemajuan para pemain basket amatir yang besar di kompetisi jalanan atau yang lebih sering disebut streetballer.

Tahun ini hasil dari proses panjang scouting talent dan training camp selama hampir 20 minggu mengerucut ke 12 nama streetballer terbaik Indonesia. Berikut profil singkat mereka ballers :

Back 1. Reza Arfah

SHARE
SHARE:
1425
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...