FINAL 12 CTW 2019 VS PON DKI (PART. 1)

BY sball

22/10/2019

LA-Streetball.com– Scrimmage pertama sejak 12 pemain terpilih di fase Final12 CTW2019 adalah malam tadi kala Reza Arfah dkk dijamu oleh tim putra PON DKI Jakarta di GOR Grogol Jakarta Barat.

Tim PON DKI yang dipersiapkan untuk PON Papua 2020 memang sedang serius mempersiapkan timnya agar bisa berbicara banyak di kancah basket nasional. Pelatih mereka, Tondi Raja Syailendra, juga adalah salah satu pelatih muda kaliber nasional yang sedang naik daun karena beberapa kali membawa Esa Unggul menjadi juara nasional liga basket antar mahasiswa. Tondi juga sebelumnya adalah pelatih yang membuat pondasi dari tim professional Hangtuah Sumsel, tempat dimana Abraham Wenas bermain sekarang.

 

Source: @coach_journal

 

Source: https://juara.bolasport.com/

 

“Scrimmage ini penting buat pemain saya karena kita sudah tau tim CTW ini adalah salah satu tim yang dipersiapkan untuk melawan pemain-pemain di luar negeri. Jadi pemain-pemain saya akan banyak banget belajar dari tim ini” kata pelatih yang punya tipikal kalem ini.

Game dimulai dengan gameplan Coach Antonius Joko seperti biasanya menerapkan high pressure defense. Ini sedikit beresiko sebenarnya, karena hampir semua pemain PON DKI memiliki kecepatan. Jadi begitu gameplan ini tidak berhasil maka akan dengan mudah defense CTW2019 dibongkar oleh para pemain DKI.

 

 

Quarter 1 ditutup keunggulan tim CTW2019 dengan skor 27-20.

 

 

(Bersambung)

FINAL 12 CTW 2019 VS PON DKI (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1234
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...