FINAL 12 CTW 2019 VS PON DKI (PART. 2)

BY sball

23/10/2019

LA-Streetball.com – Di kuarter kedua, para pemain CTW2019 berhasil menekan tim DKI dengan akurasi tembakan tiga angka yang sangat baik. Gunawan, Redho, Reza Arfah, dan Teddy adalah pemain yang menyumbang tembakan tripoin paling banyak. Kuarter kedua ini ditutup dengan skor akhir 49-33 masih untuk keunggulan CTW2019.

 

 

Pada kuarter berikutnya, Coach Antonius Joko tidak mengendurkan tekanan buat DKI, karena Coach Joko tau jika momentum hilang dari tim CTW, maka bukan nggak mungkin DKI akan berbalik unggul di kuarter ini. Para pemain andalan DKI, seperti Erlan, Steanlie, Kharis Agung dan Althof jadi pemain yang paling sering memberi ancaman ke pertahanan CTW2019. Terutama Althof, ia jadi pemain yang konsisten menyumbang poin untuk DKI dengan drive tajam dan tembakan tiga angkanya. Tapi untungnya koordinasi defense yang buruk jadi celah untuk tim CTW tetap memimpin di kuarter ketiga ini dengan skor 70-53.

 

 

Reza Arfah yang menjadi pemain yang meraih poin terbanyak di game ini dengan total 19 poin benar-benar jadi mimpi buruk untuk pertahanan DKI. Mungkin karena Arfah berasal dari Bandung, Jawa Barat kali yah jadi ada semangat tersendiri gitu untuk ngalahin DKI he he he..

 

 

Sempat mengejar di awal kuarter keempat, tim DKI kembali gagal menembus rapatnya defense yang diterapkan oleh coach joko, Kuarter ke empat pun ditutup dengan hasil akhir untuk kemenangan tim CTW2019 dengan skor 93-75.

 

 

SHARE
SHARE:
580
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...