FINAL 9/11 GLORIUS x LA STREETBALL PICK UP GAME VOL. 4

BY sball

04/05/2017

 

LA-Streetball.com - Akhirnya event streetball 9/11 berakhir juga  di tanggal 30 April 2017. Event besutan komunitas basket Glorius dan LA Streetball ini berjalan seru karena diikuti sama tim-tim yang nggak bisa lo bilang sepele.

Streets Elite menempati peringkat pertama dengan mengumpulkan total 11 kemenangan di 4 minggu bermain. Ini gila! Masalahnya mereka mengawali week ke 4 ini dari posisi ke 3, dengan hanya mengumpulkan 5 kali kemenangan. Tapi mereka bisa tancap gas pol gila-gilaan buat ngehajar semua lawan di week ke 4 alias final week.

Sebenarnya Streets Elite tampil nggak dalam kondisi ideal, mereka main tanpa 2 pemain andalan mereka Kevin Misael dan Febri Hardiansyah. Untungnya masih ada pemain pelapis seperti William Tjong, Fachri Nur Syaban, Fadhil “Money” Assofie dan Verdy Andreanus yang bisa ngimbangin permainan Tri Wicaksono dan Batam.

Kalo ditanya ke mereka apa kuncinya, cukup jelas! Fokus setiap pemain adalah menang. Dan menahan The Monstars dan Game Changer untuk bisa terus melaju dan jadi pemimpin klasemen.  Salut! Skill emang setiap orang punya masing-masing, tapi mental juara belum tentu!

Di posisi kedua ada Game Changer. Meski juara dua, bukan hal yang gampang juga buat Game Changer meraihnya. Perlu sampe diadain babak tambahan antara mereka dan The Monstars untuk nentuin siapa yang berhak ada di posisi ke dua. Buat nentuin siapa yang lebih tinggi kelasnya. He he. Dan bener aja di game tambahan, Game Changer nggak kasih celah sedikitpun buat The Monstars berkembang. 16- 4 bukti keperkasaan mereka.

Setiap kompetisi pasti nyisain jatah buat MVP. Kali ini di 9/11 vol.4 jatuh kepada Zuhendri Sibarani alias Batam dari Streets Elite. Well nggak mudah untuk bisa menenutkan Batam sebagai MVP. Karena pemain-pemain lain juga nunjukin banget siapa mereka kayak Nicko Ramandanu, Kevin Raditya, Tri Wicaksono, Reza Arfah dan Julius Harianata. Tapi penampilan Batam kemarin sih harusnya udah jelas jadi alasan kenapa dia cocok jadi MVP, congrats lae!

 

SHARE
428
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...