Finally, Kevin Durant Resmi Bergabung dengan Jay Z

BY Webstylers

01/07/2013



Ballers, ternyata tidak butuh waktu lama buat Jay-Z untuk mencari pemain basket NBA ternama. Baru-baru ini, bintang Oklahoma City Thunder yaitu, Kevin Durant, finally, menyatakan telah resmi bergabung dengan Roc Nation Sports. Keputusan tersebut akhirnya diambil oleh Durant dengan alasan untuk mencoba membangun karirnya kedepan. So, it means, Durant merupakan klien pertama dari agensi atlet milik Jay-Z.

“ Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Bergabung dengan Roc Nation Sports adalah hal yang membanggakan. Sekarang, saya akan tunjukkan kemampuan terbaik saya,” ujar Durant lewat akun Twitter pribadinya.

Seperti yang loe ketahui, beberapa bulan yang lalu, Jay-Z sempat mengumumkan kabar yang menggemparkan bagi para pendukung Brooklyn Nets. Pasalnya, demi memperluas jangkuannya di NBA dan menjadi seorang agen pemain NBA, Jay-Z terpaksa harus melepaskan saham kepemilikannya di Brooklyn Nets. Meski sahamnya nggak terlalu banyak, namun Jay-Z memiliki peran penting dalam menghijrahkan tim dari New Jersey ke Brooklyn.

Of course, keputusan Durant untuk bergabung dengan Roc Nation membuat dirinya sangat senang dan optimis bahwa usahanya tersebut bakal semakin berkembang. Durant memang bukan pemain sembarangan.  Dalam sepanjang karirnya, Durant termasuk bintang NBA ternama yang pernah meraih mendali emas bersama dengan tim basket Amerika serikat pada Olimpiade London 2012.  Selain performanya yang luar biasa, Durrant terkenal memiliki field goad lebih dari 50 persen, three poin lebih dari 40 persen dan tembakan bebas lebih dari 90 persen.

“ Dia memiliki 90,5 persen free throw. Saya yakin, dia bakal menjadi legenda. Jadi, apalagi yang bisa saya katakan?”  ucap Jay-Z. Wow, he is so lucky, right?  

 

SHARE
SHARE:
506
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...