FIVE UNSTOPPABLE MOVES

BY sball

30/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalo kalian pernah melakukan gerakan crossover, eurostep ataupun skyhook, mungkin kalian udah tau bakal jagoin siapa yang ahli dalam gerakan tersebut. Jaman sekarang kebanyakan anak basket taunya untuk gerakan eurostep paling ahli dilakukan oleh Russell Westbrook, ataupun James Harden. Untuk fade away misalkan LeBron James ataupun Dwyane Wade. Tetapi tau gak ballers sebenernya siapa yang paling ahli dalam gerakan basket tersebut. Ini dia ahli-ahlinya ballers.

 

Source : www.sbnation.com 

 

Saat kalian belajar dribble crossover ballers, menurut kalian gerakan crossover pemain basket siapa yang paling jago ballers. Kalo obrolin gerakan itu udah paling mengerikan gerakannya Allen Iverson. Gerakan yang buat Jordan enggak bisa jaga Iverson waktu itu. Gerakan yang itu juga yang akhirnya ia meraih NBA Rookie of the year dan NBA MVP.  

Source Youtube : House of Hoops

 

Selain itu ada juga Jordan’s Fade Away. Gerakan andalan Michael Jordan saat melakukan tembakan dua angka itu memang susah banget dijaga.

 

Source Youtube : Creeperken

 

Gerakan berikutnya ada dari Kareem Abdul-Jabbar dengan gerakan skyhook-nya. Gerakan yang membuat seorang Wilt Chamberlain enggak bisa menjaga dia. 

 

Source Youtube : Jrylaarsdam

 

Lalu ada gerakan Dream Shake-nya Hakeem Olajuwon yang membuat dirinya Unguardable. Pergerakan yang menipu lawan di bawah ring membuat lawan-lawannya susah untuk menjaganya.

Source Youtube : NBA

 

Terakhir adalah gerakan yang saat ini sering dilakuan pemain NBA, yaitu EuroStep. Gerakan itu sebenernya dilakukan pertama kali oleh Manu Ginobili. Beberapa pemain pun sudah memodifikasi gerakan tersebut. Tetapi menurut CJ McCollum gerakan eurostep dari Ginobili yang paling menakutkan. Gimana enggak ballers, dari gerakan itu ia bisa menghasilkan empat cincin juara bersama San Antonio Spurs.

 

Source Youtube : San Antonio Spurs

 

Jadi ballers, menurut kalian dari lima gerakan diatas manakah yang paling mengerikan..

SHARE
SHARE:
1072
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...