FLOYD MAYWEATHER MAU BELI KLUB NBA?

BY sball

11/05/2017

 

LA-Streetball.com - Maret tahun lalu, Floyd Mayweather pernah mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai sebuah klub NBA. Ia rela dan berniat ingin berhenti dari kebiasaannya untuk bertaruh dalam jumlah besar di setiap cabang olahraga yang dia suka. Kecanduannya ini lah yang tampaknya masih menjadi halangan Floyd untuk mewujudkan mimpinya.

Floyd sering kali terlihat muncul di banyak pertandingan NBA musim 2016 - 2017, malah baru-baru ini ia mem-posting foto dirinya dengan segepok duit $100 sesudah Isaiah Thomas berhasil mencetak 53 poin dan menang di game kedua Celtics melawan Wizards.

Source; image

Tapi sepertinya ada kemungkinan juga Mayweather sudah dekat dengan mimpinya, beberapa minggu lalu, ia mem-posting foto ketika bertemu president L.A Lakers, Magic Johnson. Di postingan tersebut, Mayweather juga menebar pesan kepada pemilik NBA lainnya untuk menghubungi dia jika berniat menjual klub NBA yang mereka naungi.

Source; image

Diatas kertas sepertinya Mayweather masih jauh dari harapannya, karena berdasarkan laporan tahun 2016, jumlah kekayaan Mayweather adalah sebesar 340 juta dollar. Sedangkan Forbes melaporkan kalau 20 pemilik klub NBA adalah biliyuner. Seperti pemilik Cavaliers, Dan Gilbert, yang total kekayaannya mencapai $3.9 milliar dollar. Lalu di bulan Februari, harga sebuah klub seperti New York Knicks adalah 3.3 miliar dollar.

Hmm masih jauh banget ya kayaknya!

SHARE
428
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...