FLY KEPAKSA HARUS BERURUSAN SAMA POLISI

BY sball

28/03/2018

LA-Streetball.com - James Williams aka Fly merupakan salah satu streetball player yang punya karismatik sendiri. Awalnya di rekruit sebagai freshman di Austin Peay dan dia nyetak 1,541 points atau sekitar 28,5 points per game-nya selama dua tahun berkarir disana. Tapi sayang, kehidupan di luar dunia basketnya gak bisa lo jadiin panutan.

 

 

 

Source: Image

 

Baru-baru ini salah satu kantor pengacara di Brooklyn, New York, mengumumkan kalo streetball legend era 1970-an itu lagi kena kasus sama polisi. "Fly" didakwa sebagai ringleader dari total 13 orang yang terlibat perdagangan heroin di Brownsville. Williams dihadapkan dengan 10 tuduhan tindak kejahatan, karena memimpin sebuah grup yang udah ngejual 2 juta packages heroin di daerah Brooklyn selama tiga bulan terakhir.

 

 

Source: Image

 

Pihak yang berwajib di New York bilang kalo mereka udah nemuin barang bukti $180.000 tunai dan 2 kilogram heroin serta senjata api ilegal dari "Fly". Sayang banget, karir streetball yang udah dia bangun dulu, yang ngebuat namanya terkenal, sekarang jadi rusak cuma karena bisnis haram.

181
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...