FOKUS PEMAIN TOP 16 CTW 2019 SETELAH TRAINING SELESAI!

BY sball

14/09/2019

 

LA-Streetball.com – Enam belas pemain yang masuk dalam fase Top 16 sudah harus fokus ke tantangan selanjutnya yaitu latihan fisik secara intensif dengan Strength and Conditioning coach John Aquino. Coach John adalah salah satu pelatih fisik cukup terkenal dari Filipina. Ia banyak melatih selebriti, pemain basket kampus serta pemain pro dari PBA. Mungkin jika kalian tau James Yap JP Eram atau Jeff Chan beberapa contoh dari banyak pemain basket yang pernah bermain untuk tim nasional Filipina, mereka juga jadi salah satu klien dari Coach Aquino.

 

Source: @cjaplyo2 Instagram

 

“Ya ini tantangan baru buat saya, saya menggantikan teman baik (Coach Matt Makalintal) yang sebeliumnya sudah sukses melatih fisik dari pemain Challenge The World selama 3 tahun. Tentunya saya tidak akan mengecewakan pihak yang sudah mempercayai saya” katanya dalam percakapan via Whatsapp. 

Coach Aquino dikenal dengan hashtag #HouseOfPain siap untuk mengupgrade skill para pemain, maka dari itu kesiapan fisik serta mental para pemain harus benar-benar matang. Karena kalau ngga, bisa aja para pemain tersebut sakit, atau parahnya cedera dan gak bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

“Persiapannya ya tidur yang cukup, jangan begadang, terus juga makan yang teratur. Karena istirahat penting banget buat anak-anak, karena latihan sama Pat The Roc aja udah keras banget lebih-lebihin latihan fisik kemarin” kata Billy Roring wakil dari Balikpapan.

 

Billy Roring CTW 2019

 

Penasaran pasti kan ballers gimana #HouseOfPain nya Coach John Aquino bakal menggantikan #HellWeek nya Coach Matt Makalintal? Stay tune terus untuk updatenya di sosial media kita!

SHARE
SHARE:
955
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...