FOUR HORSEMEN FROM AKRON

BY sball

16/12/2018

 

LA-Streetball.com - Di tahun 2008, LeBron James pernah main film dokumenter yang berjudul "More Than A Game. Film dengan rating 7.7 di IMDB ini nyeritain perjalanan King James sama tiga sahabatnya buat ngerintis karir, dari Kota Akron sampe sekarang ke skala global. Nah film tersebut, sekarang bakal diproduksi ulang dan dipecah jadi mini series yang bakal bisa lo tonton di ESPN+.

Buat yang belom pernah nonton, nih kita kasih bocoran ceritanya. Jadi, film ini nyeritain soal perjuangan hidup dari LeBron James, Randy Mims, Rich Paul dan Maverick Carter. Mereka berempat udah bersahabat dari jaman masih sekolah. Selain tempat tinggal yang berdekatan, hal yang ngebuat mereka jadi makin deket adalah basket. Tapi, diantara mereka berempat, King James yang paling jago. Nah kemudian buat bertahan hidup, masing-masing ngerintis usaha yang sekarang bisa dibilang udah sampe ke taraf kesuksesan yang mereka harapin.

Randy Mims, orang yang selalu ada di samping King James sepanjang karirnya di NBA. Bisa dibilang dia adalah orang yang paling ngerti segala yang dibutuhin sama King James. Dia juga ngebantu buat ngawasin beberapa bisnis sampingan yang James punya.

Maverick Carter ngebantu LeBron James buat ngelola sekola I Promise yang baru-baru ini dibangun di Kota Akron. Dia juga punya beberapa bisnis lain di kota tersebut.

Rich Paul adalah orang yang paling ngerti buat ngelola bisnis. Sekarang dia ngejalanin bisnis sebagai agensi pemain NBA bernama Klutch Sports Group. Yang udah ikut sama mereka ada LeBron James, John Wall, Anthony Davis, J.R Smith, Ben Simmons, Eric Bledsoe, dan Tristan Thomson.

Mini series ini bakal digarap sama perusahaan digital video punya King James, Uninterrupted. Mereka bakal bertanggung jawab penuh buat penulisan naskah dan pengambilan gambarnya.

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
187
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...