FRANK VOGEL DAN JASON KIDD RESMI NAHKODAI LAKERS

BY sball

13/05/2019

LA-Streetball.com – Mantan pelatih Indiana Pacers dan Orlando Magic, Frank Vogel resmi jadi pelatih baru Lakers. Selain Vogel, Legenda NBA yang juga mantan pelatih Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks, Jason Kidd dikontrak menjadi asisten pelatih Lakers.

 

Source: http://arizonasports.com

 

Sebelumnya Lakers memang dikabarkan ingin merekrut mantan pelatih Cavs yang juga mantan poin guard mereka, Tyronn Lue. Negosiasi Lakers dengan Lue mentok karena Lue dikabarkan merasa terhina dengan penawaran Lakers. Lue “hanya” ditawarkan kontrak selama 3 tahun oleh Lakers yang bernilai 18 juta dollar. Sedangkan Luke Walton (pelatih Lakers sebelumnya), yang baru menjabat head coach di sepanjang karirnya, diberikan kontrak 5 tahun. Hal inilah yang membuat Lue dan Lakers tidak menemukan kata sepakat.

Prestasi Vogel memang gak begitu mentereng sebagai pelatih. Tapi kemampuan ia meracik tim sudah terbukti saat ia melatih Indiana Pacers di tahun 2010-2015. Dalam kurun waktu itu Pacers menjelma menjadi tim yang berbahaya. Sekalipun dua kali kalah di final wilayah.

Di sisi lain, kehadiran Jason Kidd sebagai 10 kali all star dapat membantu Lonzo Ball untuk step up dari game nya sekarang. Kidd dikenal sebagai pemain guard yang memiliki paket lengkap dalam dirinya. Ia bisa skor, rebound dan assist. Kemampuan dan pengalamannya ini diharapkan Lakers bisa mengupgrade apa yang sudah mereka punya di musim sebelumnya.

Nah pertanyaan besarnya, kira-kira si Lebron bisa diatur gak ya sama Frank Vogel dan Jason Kidd?

 

Source: https://uproxx.com

 

Kita tunggu aja ballers biar waktu yang menjawab.... tsahhhhh :p

SHARE
SHARE:
370
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...