Freedom VS El Bastard. Siapa Menang?

BY sball

13/10/2015

LA Streetball | Nael aka Freedom dan Reza aka El Bastard
LA-Streetball.com - Kita mengenal dua All Star Nasional 2014, Nael aka Freedom dan Reza aka El Bastard, sebagai dua sahabat dan rekan setim yang sama-sama mewakili tim City Selection Bandung, the Roaring Tiger, pada Grand Final LA Streetball 2014 lalu. Untuk role dan gaya main, keduanya memiliki perbedaan. Jika Nael lebih sebagai guard yang jago melakukan handling, maka Reza lebih sebagai forward yang memiliki power di atas rata-rata.

Dalam suatu kesempatan, redaksi LA Streetball menyaksikan sendiri bagaimana keduanya berlatih basket bersama di lapangan basket bilangan Serpong, Tanggerang. Nael dan Reza sama-sama berlatih keras untuk meningkatkan performanya di atas lapangan. Namun, di saat senggang mereka punya cara tersendiri untuk meredakan tensi dan melemaskan otot-otot yang tegang. Cara yang dimaksud adalah dengan berduel circus shot!

Circus shot yang mereka mainkan adalah melakukan tembakan bola ke arah ring dari jarak three point line dengan posisi duduk. Secara bergantian mereka melakukan shot, dan siapa yang terlebih dahulu mampu memasukkan bola ke dalam ring, maka dialah yang menjadi pemenang. Pada percobaan pertama keduanya gagal, pun pada percobaan kedua. Hingga pada attempt ke-4, akhirnya Reza berhasil memasukkan bola. Amazing!

Sesaat setelah bola masuk, Reza melakukan selebrasi gaya pesawat terbang untuk merayakan keberhasilannya melakukan circus shot menawan. Menyadari bahwa dirinya kalah, Nael hanya bisa tersenyum kecut dan mengakui kehebatan sahabatnya tersebut.

Anyway, sebelumnya juga redaksi LA Streetball menyaksikan sendiri, lho, Reza berhasil melakukan dua circus shot lainnya. Ia sukses memasukkan bola dari jarak setengah lapangan (half-court shot) dan dari bangku tribun penonton. Namun, amat disayangkan mata kamera kami tidak sempat merekamnya. What an incredible guy you, El Bastard! (RAI)






Baca juga: The New Era of LA Streetball All Star
                The New Beginning
                Apakah Eks All Star Ini Masih Bisa Nge-dunk?

SHARE
1618
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...