From Lampung with Love

BY sball

24/10/2014

LA Streetball | Yahya, ingin mendukung Hendro AKA Lampung bertanding
Jarak ratusan kilometer ditambah terpisah oleh lautan yang membentang, tak membuat tekad Yahya ciut untuk menonton Grand Final LA Streetball 2014 lalu. Pemuda berusia 20 tahun tersebut 'nekat' datang dari Lampung ke Jakarta demi menonton seorang teman, yang memperkuat Tim City Selection Medan.

"Saya datang ke sini untuk mendukung langsung teman saya, Hendro AKA Lampung, yang membela tim City Selection Medan," kisah Yahya. Ia juga mengaku bahwa niatnya menonton langsung kemeriahan Grand Final LA Streetball tertahan selama 2 tahun terakhir karena selalu terbentur oleh beragam alasan. Tahun 2014 menjadi momen kali pertama ia menyaksikan langsung acara puncak streetball terbesar di Indonesia ini.

Yahya menyatakan ia rela membolos kuliah demi nonton langsung Grand Final LA Streetball 2014. Berangkat dari Lampung dari hari Jumat sore, hingga tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (18/10/2014), ia langsung berangkat ke Plaza Barat Senayan, tempat berhelatnya acara.

Meskipun ia datang untuk menyaksikan Hendro AKA Lampung, namun ketika ditanya siapa pemain favoritnya, ia lebih memilih pemain dari tim City Selection Medan lainnya. Siapa lagi kalau bukan Lana AKA Moneyman. Sedangkan untuk pemain internasional, Yahya menyebut HotDog (pemain Street China) sebagai pemain favoritnya. Alasan yang ia paparkan pun identik, selayaknya Moneyman, HotDog juga memiliki handling skill di atas rata-rata.

Well, sampai bertemu kembali di Grand Final LA Streetball tahun depan ya, ballers!

SHARE
592
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...