Full Of Entertainment on Open Run Solo!

BY Webstylers

16/05/2013

The best part of Open Run L.A. Lights Streetball is the event is not only about the streetball game itself, but it’s kinda a whole package of full of entertainments that rock the audience. Di sini, loe bisa melihat battle-battle lain selain streetball battle seperti, bboy battle, freestyle battle, dan rap battle. Apalagi, pada Open Run di kota Solo, all these 3 battles berlangsung begitu seru dan sangat menghibur penonton yang hadir menyaksikan secara langsung.

 



Bboy battle di Open Run Solo diikuti oleh kurang lebih 8 crew di setiap timnya. Seluruh crew tersebut saling memperlihatkan gerakan-gerakan terbaik mereka, dari yang paling simple hingga yang tersulit. Terlebih, dalam battle itu, Bboy Smoke crew, yang sejak awal terlihat kompak dalam mengkoordinasi gerakan dan timing mereka berhasil meyakinkan our Bboy Judges yaitu, Hamdi, bahwa mereka lah bboy crew terbaik di Open Run Solo dan berhasil mengalahkan Bublez crew di babak final.

 

Done with the bboy battle, now we’re moving to the freestyle battle. Sebenarnya tidak banyak perbedaan untuk freestyle battle kali ini dibandingkan dengan freestyle battle di kota sebelumnya, Purwokerto. Pasalnya, hampir seluruh peserta yang ikutan di freestyle battle kota Solo adalah peserta freestyle battle di Open Run Purwokerto kemarin. But, gokilnya, kebanyakan dari mereka berasal dari salah satu komunitas freestyle terbesar di Indonesia, yaitu Kingdom Freestyle.

 

Hal yang mengejutkannya lagi adalah yang menjadi juara freestyle battle di Open Run Solo  pun sama dengan yang menjadi juara di Open Run Purwokerto kemarin, yaitu Kingdom Hometown. Dengan trik freestyle yang tidak begitu jauh berbeda, Kingdom Hometown berhasil mengalahkan “saudara” nya sendiri di babak final, yaitu Kingdom Freestyle yang keluar sebagai juara ke-2.

 

Last but not least, battle yang selalu memberikan hiburan dan tepuk tangan dari para penonton yang hadir, yaitu rap battle. Kurang lebih sebanyak 5 peserta mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti rap battle di kota Solo. Beberapa dari mereka memang ada yang merupakan seorang rapper betulan, namun ada juga yang hanya sekedar “cuap-cuap”. Namun, untuk bisa menjadi juara dibutuhkan skill rap yang lebih dari sekedar “cuap-cuap”. Hal inilah yang berhasil ditunjukkan oleh sang juara rap battle Solo, yaitu Syahrul Bdrx, setelah mengalahkan Lilyo di babak final rap battle. Segala kata-kata, baik pujian atau hinaan yang keluar dari mulutnya untuk menjatuhkan lawannya, seirama dengan musik yang dimainkan oleh DJ. Para penonton, yang menjadi Judges di battle ini terlihat sangat puas dengan penampilan Syahrul. Alhasil, ia pun terpilih sebagai the best rapper in this Open Run.

 

Congrats to all three of you!

SHARE
448
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...