GAJI BUTA (MANTAN) PEMAIN NBA (Part 1)

BY sball

17/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, kita udah tau bahwa seorang pemain basket yang berkarir di NBA mempunyai gaji yang cukup untuk kehidupannya. Apalagi jika mereka sudah pernah juara NBA, menjadi MVP, ataupun mempunyai signature shoes yang udah kejual ratusan ribu pasang. Tapi kalian tau gak ballers, pemain yang udah dikontrak oleh sebuah tim di NBA, lalu di lepas oleh tim tersebut walaupun kontraknya masih ada maka pemain tersebut akan terus di gaji. Bakalan untung banget gak sih ballers..

 

Source : www.sg.news.yahoo.co 

 

  1. Posisi ke lima ada mantan pemain Indiana Pacers Monta Ellis yang di lepas di akhir musim 2016-2017 lalu. Tahun 2015 lalu Ellis sempat memperpanjang kontrak dengan durasi selama empat tahun dengan nilai kontrak 44 juta dollar. Tetapi Monta dilepas oleh pacers dan di dalam klausul kontrak tersebut, pacers harus memberi gaji ke dirinya sebanyak 11,2 juta dollar per tahun hingga musim tahun 2021-2022. Untung banget gak sih ballers kalo gituu

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

  1. Selanjutnya datang dari jagoan Atlanta Hawks jaman dulu ballers, lalu pindah ke Houston Rockets, Josh Smith. Josh yang masih ada sisa kontrak akan mendapatkan gaji sebesar 16,2 juta dollar per tahunnya. Dengan sisa kontrak habis di musim ini. Tidak dijelaskan jumlah kontraknya berapa dan kapan di lepasnya. Akan tetapi yang membayar sisa kontraknya adalah Houston Rockets.

 

Source : www.thedreamshake.com 

 

  1. Lalu ada salah satu legenda dari Boston Celctics yaitu Kevin Garnett. Belum mendapatkan informasi yang jelas kenapa kontrak nya berakhir di musim 2022-2023 dengan gaji per tahunnya mencapai 35 juta dollar. Mungkin itu udah cukup laah buat Garnett walaupun ia tidak bermain di NBA sama sekali.

 

 

 

www.si.com 

 

 

(bersambung)

SHARE
SHARE:
979
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...