GAJI BUTA (MANTAN) PEMAIN NBA (Part 2)

BY sball

18/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Gaji yang mewah saat sedang tidak bermain memang salah satu yang di impikan para pemain nba lainnya. Dan ternyata masih ada beberapa mantan pemain nba yang udah di lepas sama klubnya akan tetapi masih diberikan gaji. Dan sisa kontraknya masih lama banget nih ballers. Mungkin kalian kenal dari salah satu pemain ini, tapi gak nyangka aja nih ballers ternyata dia udah gak main di NBA tapi masih dapet gaji nih

 

Source : www.game7network.com 

  

  1. Kalo kalian liat foto diatas, kalian udah tau dong dia siapa. Jagoannya Brooklyn Nets dan Tim USA tahun 2008 dan 2012 nih ballers. Salah satu point guard bagus tetapi memiliki karir yang enggak terlalu cemerlang nih. Walaupun sempet bersinar namanya saat bermain di Utah Jazz dan Nets, akan tetapi ternyata Deron udah gak main di NBA sejak tahun 2017 nih. Dan sejak saat itu, walaupun gak bermain, akan tetapi dia tetep di gaji loh sebesar 16,5 juta dollar selama setahun! Lumayan banget yaa ballers.

 

Source : www.usatoday.com 

 

  1. Yang terakhir mantan pemain NBA yang mungkin kalian gak sering denger namanya, tetapi memiliki bayaran sebesar 19,9 juta dollar per tahunnya dengan durasi kontrak sampe 2024 ballers! yaap dia adalah Andrew Nicholson. Pemain yang di draft oleh Orlando Magic di pilihan draft nomor 19. Akan tetapi karirnya tidak terlalu cemerlang dan mengakibatkan dia dilepas oleh Portland Trail Blazers di tahun 2017. Dan untuk saat ini dia bermain di Liga bola basket China. Wah enak juga yaa ballers, dapet gaji dari Portland, dan juga dapet gaji dari klub yang sekarang..

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Source : www.clutchpoints.com 

  

Nah ballers, kalo kalian jadi salah satu pemain diatas, gaji yang di dapat cuma-cuma sama kalian mau diapain nih??

SHARE
SHARE:
970
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...