Galaxy Gear to Help Your Training!

BY sball

11/11/2013


Siapa sih yang tidak tahu tahu Galaxy Gear? Baru- baru ini, Smartwatch yang dikeluarkan oleh Samsung begitu heboh kehadirannya. Terlebih dengan adanya promosi yang cukup gencar untuk diperkenalkan pada dunia olahraga, membuat sebagian dari para pemain basket pun berbondong- bondong membeli jam tangan sporty yang satu ini. Lalu sebenarnya apa sih fungsi dari smart watch ini?

Selain memiliki tampilan yang keren, Galaxy Gear tak hanya berfungsi untuk bergaya atau menunjukkan waktu saja. Melainkan, Galaxy Gear ini bisa membantu loe dalam memantau kesehatan selama loe berolahraga. Aplikasinya juga beragam, dimulai dengan MyFitnessPal yang bisa memantau nutrisi dan latihan loe untuk mencapai berat yang loe inginkan dan juga Run Keeper beserta Runtastic Pro.

RunKeeper, aplikasi ini pas banget buat loe yang suka latihan dengan berlari. Aplikasi ini akan membantu loe memantau jarak lari, kecepatan, serta kalori yang terbuang. Selain itu, Runtastic Pro juga hadir untuk membantu mengecek detak jantung, jenis-jenis latihan yang loe lakukan, serta waktu dan rencana latihan loe.

Hebatnya lagi, smartwatch ini juga dilengkapi dengan kamera 1,9 MP dan bisa terhubung langsung ke smartphone Samsung loe, sehingga loe bisa memantau sosial media, membuka email, mengirim SMS dan semacamnya dalam smartwatch ini. Keren kan Bro? Apalagi kalau nanti LeBron yang pakai, pasti buat loe tambah pengen menggunakan Galaxy Gear!

SHARE
SHARE:
490
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...