GAME KERAS TOP 14 CTW 2019 VS NSH JAKARTA (PART. 1)

BY sball

09/10/2019

LA-Streetball.com – Scrimmage ke-8 tim CTW2019 yang sekarang sudah masuk ke fase Top 14 sore kemarin berlangsung super seru plus keras. Beberapa kali game terhenti karena ‘gesekan-gesekan’ antar pemain di lapangan. Tapi hal tersebut sama sekali tidak mengganggu jalannya permainan. Tim CTW2019 yang tampil tanpa Raven Pradicta Hidayat (Izin farewell dengan ITHB ke Singapura), bermain menekan sejak tipoff. Starting five CTW2019, Arisanda DJ, Billy Roring, Teddy Apriana, Yefanus Rendika dan Gunawan diminta coach Antonius Joko sejak awal untuk menerapkan high-pressure defense terhadap NSH.

 

 

Quarter 1 yang berkesudahan dengan skor 16-15 untuk keunggulan CTW2019 menunjukkan jika kedua tim bermain sama-sama menyerang. Di kubu NSH Jakarta, Luthfi Koswara menjadi pemain yang paling produktif di kuarter ini. Sedangkan di kubu CTW, Teddy menjadi pemain yang bermain cukup baik di kuarter 1.

 

 

Coach Joko yang meminta anak-anak memberikan pressure tinggi kepada NSH memang paham betul jika nantinya permainan akan menjadi keras, karena biasanya ketika lawan diberikan pressure tinggi akan sering terjadi ‘gesekan-gesekan’ yang sudah kita sebutkan diatas tadi. 

“Ya saya memang bilang ke anak-anak buat pressure terus waktu bola masuk. Ini ditujukan supaya pemain lawan melakukan kesalahan di daerah mereka sendiri kita offense. Keuntungannya kita bisa offense tanpa harus capek-capek buat pola atau pattern” kata Coach Joko.

 

 

(Bersambung ..)

GAME KERAS TOP 14 CTW 2019 VS NSH JAKARTA (PART. 2)

SHARE
SHARE:
876
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...