GAME KERAS TOP 14 CTW 2019 VS NSH JAKARTA (PART. 2)

BY sball

09/10/2019

LA-Streetball.com – Quarter kedua scrimmage game antar kedua tim ini dimulai dengan balas membalas poin. Mungkin buat kalian yang kemarin menyaksikan langsung live instagram kita paham betul balas membalas diatas. Quarter ini berakhir dengan kedudukan imbang 33-33.

 

 

Di quarter selanjutnya, kejar mengejar angka terus terjadi antar kedua tim, sempat kalah 10 poin, CTW2019 melakukan timeout di waktu genting untuk menyetop momentum NSH. Penyesuaian coach joko terhadap permainan NSH membuat NSH cukup kesulitan menembus pertahanan CTW2019 di akhir quarter ketiga. Beberapa kali pemain CTW2019 berhasil mencuri bola di garis tengah dan mengkonversinya menjadi poin. Quarter ketiga ini selesai dengan kedudukan sementara 52-51 untuk CTW2019.

 

 

Keributan beberapa kali terjadi antar para pemain, Teddy sempat ribut dengan Hengky Irfandi karena dianggap memotong jalur layupnya. Lalu beberapa saat kemudian Yefa terkena sikut telak dari Wendha Wijaya. Pun di akhir kuarter ke-4, Teddy kembali hampir baku hantam dengan Tengku Ryan Febryan, karena sebelumnya Teddy menganggap ada gerakan lanjutan dari Ryan yang mengenai Yefa.

 

 

Tapi hal tersebut hanya menjadi bumbu-bumbu dalam scrimmage ke 8 kemarin. Tim CTW2019 berhasil keluar dari tekanan NSH dan menang dramatis 75-73 setelah tembakan Lutfi Koswara yang sedang on fire dicuri Yefa.

Yefa sendiri menjadi pemain dengan koleksi poin terbanyak dengan 29 poin, 3 steal dan 2 assist. Setelah Yefa, Teddy adalah pemain paling produktif kedua dengan raihan 20 poin, 5 steal dan 3 rebound.

 

 

SHARE
SHARE:
599
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...