GAME PAMUNGKAS NBA 2019: SIAPA YANG TERBAIK?

BY sball

27/05/2019

LA-Streetball.com – Sebelum NBA Finals digelar hari Kamis, 30 Mei besok antara Golden State Warriors melawan Toronto Raptors, kita akan coba untuk kupas  dari segi statistik secara tim dan pemain kunci kedua tim terbaik dari wilayah timur dan barat ini.

Pertama kita akan bahas statistik kedua tim. Golden State adalah tim yang memiliki rekor 57 kali menang dan 25 kali kalah (Terbaik nomor 1 di wilayah barat) GSW memasukkan total 9.650 poin di total game yang mereka mainkan. Sedangkan Raptors punya rekor 58 menang dan 24 kalah. Total dari semua game yang Raptors mainkan mereka memasukkan 9.384 poin.

 

Source: www.app.com

 

Source: www.dailynews.com

 

Di kubu Golden State, ada dua pemain yang sangat mencolok penampilannya adalah Kevin Durant dan Stephen Curry. Rata-rata poin per game Durant untuk Warriors musim ini adalah 26.0 ppg. Sedangkan Curry menjadi yang tertinggi setelah KD cedera dengan 27.3 ppg.

 

Source: www.nba.com

 

Untuk Raptors, mereka meiliki tim yang rata dalam perolehan poin, tetapi ada dua pemain yang selalu jadi tulang punggung tim ini. Kawhi dan Pascal Siakam. Kawhi memang menjadi pahlawan untuk Raptors di playoffs, ia mencetak rata-rata 26.6 poin per game. Serta beberapa poin krusial lainnya kala mereka bermain melawan Sixers dan Bucks. Selain Kawhi, Pascal Siakam mencetak rata-rata 16.9 ppg. Siakam menjadi pemain yang step up musim ini, pemain kelahiran Kamerun 2 April 1994 ini jadi tambahan positif untuk Raptors dalam segi offense dan defense.

Jadi kali ini bingung jagoin siapa ballers di NBA Finals? Jangan kuatir kalian gak sendirian! :p

SHARE
SHARE:
375
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...