GAME PLAYOFFS PALING PANTES!

BY sball

16/05/2017

 

LA-Streetball.com - Banyak yang bilang kalau game antara Celtics vs Wizards adalah game yang paling pantas untuk ditonton di playoffs ini. Nasib mereke ditentukan hingga partai terakhir. Kita udah pilihin beberapa final playoffs yang nggak kalah serunya sepanjang sejarah NBA. Sok dilihat!

Bulls vs Pistons (1990)

Kalo ada pepatah yang bilang belajarlah dari kekalahan, Bulls sepertinya membuktikannya. Setelah 2 tahun sebelumnya selalu kalah dari Detroit. Hingga akhirnya berganti pelatih dengan Phil Jackson di tahun 1990.

Jordan mencetak 47 dan 42 point di game ke 3 dan ke 4. Bulls berhasil meraih kemangan di game tersebut. Hingga akhirnya masuk ke game 7. Jelas ini jadi game paling serunya. Meski sempat tertinggal hingga 19 point, Bulls akhirnya berhasil memenangkan game. dari situlah rivalitas kedua tim umbuh terutama dalam 5 consecutive championship.

Lakers vs Suns (2006)

Ini musimnya Kobe Bryant. Di musim itu ia punya rata-rata 35 point per game. sampai akhirnya sampai pada western conference quarter finals, Lakers bertemu Suns. Setelah Lakers unggul 3-1, ini saatnya untuk Bryant menutup partai final ini. Di game ke 6 Bryant mencetak 50 point, tapi belum bisa membentuk kemenangan Suns. Meski akhirnya tetap bisa membawa Lakers untuk unggul di game ke 7 dan menutup partai tersebut.

Knicks vs Heat (2000)

Tahun sebelumnya Heat menjadi unggulan yang kemudian harus gugur di babak pembuka series. Dan di tahun 2000 adalah saat yang tepat untuk membalas dendam tersebut. Namun setelah unggul 3-2 melawan Knicks, mereka justru kehilangan 2 game berikutnya dan semenjak itu Heat belom pernah lagi tampil di playoffs.

Pistons vs Cavs (2006)

Ini saatnya Pistons untuk bangkit setelah nggak susah payah dan menghilang dari partai final. Dan angin segar datang ke tim dari Detroit dengan keunggulan 2-0. Di musim ini adalah playoffs pertama bagi Cavs, dan sesuai prediksi Cavs yang justru bisa memenangkan 3 game berikutnya langsung.

 

SHARE
403
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...