GAME SUPER SERU CTW 2019 VS GLORIUS INDONESIA (PART. 1)

BY sball

04/09/2019

LA-Streetball.com - Tadi malam, Selasa, 3 September 2019, Pat The Roc datang langsung untuk melihat bagaimana tim Top 20 CTW2019 bermain pada scrimmage yang dijadwalkan menghadapi Glorius.

 

Pat The Roc di Lapangan YPK Wijaya

 

Glorius adalah komunitas streetball yang sudah ada kurang lebih sejak 12 tahun lalu dan sudah malang melintang di dunia basket jalanan. Setiap tahunnya, Glorius juga selalu jadi langganan scrimmage tim Challenge The World karena mereka juga memiliki pemain-pemain yang besar di scene streetball.

Sebut aja, Febri Hardiansyah, Syam Hasyimi, Nickolas Ramandanu, Audy Bagastyo, Joshua Peter Jacob, Eka Alzika, dan masih banyak yang lainnya.

 

Glorius vs CTW 2019 sebelum pertandingan dimulai

 

Game dimulai dengan saling serang antar kedua tim. Top 20 CTW2019 dan Glorius sama-sama menyajikan permainan offensive. Yefanus Rendika dari tim CTW2019 menjadi pemain yang paling produktif di game ini. Yefa beberapa kali merepotkan Glorius dengan coast to coast nya. Kuarter ke-2 ditutup dengan Glorius 37 – 43 LA Streetball.

 

Yefanus Rendika

 

Di kuarter ketiga, LA Streetball beberapa kali unggul dalam perolehan poin dan berhasil menutup kuarter ini dengan margin 9 poin atas Glorius. Skor akhir di kuarter ketiga adalah 60-51 untuk keunggulan tim Top 20 CTW2019.

Dua pemain lain yang juga bermain apik di scrimmage ini adalah Rioga Deswara dan Redho Nur Aziz. Pemain asal Pekanbaru yang memegang kendali alias Point Guard tim Top 20 CTW2019, Rioga, Passingnya beberapa kali tepat sasaran dan menghasilkan poin. Sedangkan Redho, pemain asal Padangpanjang yang punya nyali besar saat menghadapi pemain yang lebih senior ini beberapa kali poin dengan cara jump stop plus extra step. Cara ini berhasil dan jadi jurus andalan Redho sejak berlaga di scouting talent Jakarta.

 

Rioga Deswara

 

Bersambung

GAME SUPER SERU CTW 2019 VS GLORIUS INDONESIA (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1086
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...