GAME SUPER SERU CTW 2019 VS GLORIUS INDONESIA (PART. 2)

BY sball

04/09/2019

 

LA-Streetball.com - Game sebenarnya dimulai pada awal-awal kuarter ke-4, pemain Glorius yang bermain dengan pressure tinggi berhasil menekan margin poin hingga beda 2 angka saja di akhir kuarter ke 4. Joshua Jacob, Nicko Ramandanu, dan Syam Albadi menjadi motor serangan dari Glorius di kuarter terakhir ini. Bahkan di detik-detik terakhir Syam berhasil mencuri bola dari Redho Nur Aziz dan mendapatkan satu tembakan bonus setelah layup nya dianggap foul in. 

Satu dari dua tembakan bebas yang didapat lakha 9 detik sebelum selesai berhasil mengubah skor menjadi 70-70. Game menjadi sangat seru karena di sisa waktu yang ada, Syam mendapatkan defensif rebound dan kemudian dribble beberapa kali kearah garis tengah lalu menembaknya di sisa waktu 6 detik. Ia mengakui jika tidak mengetahui sisa waktu yang ada, “Jadi ya nothing to lose aja” katanya.

 

 

Tembakan Syam ini membuat keadaan makin seru karena bola “liar” akan diperebutkan oleh pemain yang ada dibawah ring. Sayangnya bola jatuh tepat kearah Andey Rido Mahardika, Alumni CTW2018 yang bermain untuk Glorius di scrimmage ini. Edo berhasil mengamankan bola tersebut dan berusaha under basket, setelah akhirnya usaha ia di stop oleh Lakha yang ada dibawah ring. Dua tembakan bebas didapatkan Edo dalam sisa waktu yang cuma 2 detik.

Dua tembakan bebas yang didapat Edo mampu dimaksimalkan olehnya dan membuat margin 2 poin untuk keunggulan Glorius. Sayang di sisa 2 detik terakhir, passing yefa ke Lakha di steal oleh Syam dan berhasil diamankan oleh Nicko. Game selesai dengan Andrey Rido yang keluar sebagai pahlawan di 2 detik terakhir.

 

 

Masih ada beberapa kali lagi scrimmage ballers dan tim akan segera berbenah! Stay tune terus di social media kita untuk info lengkap scrimmage game yang akan dijalani tim CTW2019!

 

SHARE
SHARE:
820
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...