Garnett Samakan Curry dengan Michael Jordan

BY sball

17/11/2015

pemain basket terkenal | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Pada Kamis (12/11) kemarin, Golden State Warriors mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan skor 129-116. Bintangnya siapa lagi kalau bukan Stephen Curry. Ia berhasil mencetak 46 poin, termasuk 24 poin di antaranya dicetak melalui delapan kali three pointer. Bagi Curry, semua seolah tampak mudah. Ibaratnya, di saat tengah buntu, loe tinggal passing saja bola ke Curry. Maka ia akan dengan mudahnya menambah poin buat tim loe.

Forward Timberwolves, Shabazz Muhammad, sampai "mengeluh" betapa sulitnya ia menjaga sang MVP. "Seolah-olah ketika siapapun yang coba mendekati atau menjaganya akan sia-sia, karena ia bisa menembak bola dari jarak yang cukup jauh. Itulah caranya bermain. Ia seolah-olah mampu menembak bola dari jarak setengah lapangan," ujar Shabazz.

Pelatih sementara Timberwolves, Sam Mithcell, juga tidak mampu menutupi kekaguman atas performa Curry. "Ia merupakan pemain bola basket yang istimewa saat ini. Sangat menyenangkan bisa menontonnya bermain, tapi menjadi petaka saat tim kami harus melawannya."

Sementara itu, penggawa veteran Timberwolves, Kevin Garnett, bahkan sampai harus membandingkan Curry dengan legenda besar Michael Jordan. Bagi Garnett, sosok Curry memberikan dampak yang besar bagi permainan timnya, sama seperti yang Jordan lakukan di masa kejayaannya. "Permainannya (Curry) sangat indah untuk permainan basket itu sendiri."

Wah, semoga saja ragam pujian terhadapnya tak membuat Curry menjadi lupa diri dan mengalami penurunan performa, ya, ballers. Keep it up, Curry! (RAI)



Baca juga: Stephen Curry Dibuatkan Patung Dirinya
                Ikrar Setia Stephen Curry
                Pemanasan Memukau Ala Stephen Curry
                Stephen Curry Is MVP
               

SHARE
SHARE:
803
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...