Gary Payton Ingin Jadi Pelatih NBA

BY sball

20/11/2020

LA-Streetball.com - Mantan pemain NBA Gary Payton baru-baru ini mengungkapkan ke media kalau Ia tertarik menjadi pelatih NBA. Menurutnya, pengalamannya bermain basket selama lebih dari 30 tahun bisa membantu para pemain muda.

Source: hoopshype.com

Gary Payton mengaku kalau Ia sudah lama tertarik menjadi pelatih, namun waktunya belum pas. Sekarang Ia merasa siap melatih para pemain dan terbuka dengan kesempatan di NBA. Ia juga mengungkapkan kalau banyak pemain muda yang butuh dibimbing untuk meraih potensi terbaiknya dan Ia siap melatih mereka.

Source: latimes.com

Pengalaman Gary Payton dalam bermain basket memang nggak perlu diragukan lagi. Ia dinamakan sebagai salah satu point guard terbaik sepanjang sejarah. Ia terpilih menjadi NBA All-Star, All-NBA Team, dan NBA All-Defensive First Team sebanyak 9 kali. Setelah pensiun dari NBA, Ia sempat menjadi analyst untuk NBA TV dan Fox Sports.

Source: bleacherreport.com

Gary Payton juga menjelaskan kalau banyak pemain muda yang nggak bisa menampilkan performa yang maksimal karena sulit beradaptasi di NBA. Maka dari itu Ia ingin melatih pemain muda nggak hanya untuk bertanding tapi juga menyiapkan diri dengan kehidupan di NBA.

SHARE
SHARE:
42
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...