Gelar All Star Keempat bagi Shut Down

BY sball

30/10/2014

LA Streetball | Andi Gau AKA Shut Down
What is massive achievement that any streetballer could get? It's going to be selected be All Star, for sure. Dari sekian banyak streetballer di negeri ini, Andi Gau AKA Shut Down, adalah salah satu dari mereka yang beruntung seperti itu. Semakin istimewa sebab Andi meraih kursi All Star sebanyak empat kali berturut-turut, terakhir pada tahun 2014 ini. Apa rahasianya?

"Pastinya, saya selalu latihan dan latihan hampir setiap harinya, terlepas dari rutinitas bekerja ataupun melakukan road show all star. Pada Grand Final LA Streetball 2014 ini, saya harus bermain lebih baik lagi," kata Andi.

Berbicara tentang tim apa yang berpeluang menjadi juara di LA Streetball 2014 ini, Andi menilai Ballaholic Japan dan Street China memiliki berbagai kelebihan seperti fisik kuat, badan tinggi, dan mental yang sudah teruji. Sehingga kedua tim tersebut layak dijagokan menjadi juara.

Namun, bukan berarti tim lokal tak bertaji. Andi menyebut City Team Selection Bandung dan Jakarta juga layak meraih gelar juara di laga pamungkas. Khusus City Team Selection Bandung, Andi menilai kapten tim, Yudha AKA Left Cut, memiliki kepemimpinan dan visi yang baik pada permainannya. Sehingga, City Team Selection Bandung juga layak diunggulkan.

Dan benar saja prediksi sang dunker, sebab keempat tim yang disebutnya tadi menjadi semifinalis. Seperti yang diketahui, bahwa tim Ballaholic Japan lah yang keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan City Team Selection Bandung di laga pamungkas.

Lastly, again we wanna congratulate you for being selected as all star for the fourth times consecutive. Bravo, Shut Down!

SHARE
851
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...