Geliat LA Streetball Open Run Jakarta

BY sball

09/06/2014

Jakarta gave you great atmosphere on the court, as always!

Hal itu terlihat di atas lapangan GOR Bulungan Jakarta, Sabtu siang lalu. Semua tim yang berpartisipasi di laga Open Run mengerahkan segala kemampuan terbaik mereka demi menghibur penonton dan tentunya menjadi juara.

Pertandingan paling seru di babak penyisihan mungkin dapat terwakili pada pertandingan antara Ball Star Indonesia Tanggerang melawan Hollaback Hoops 1. Diperkuat oleh pemain ‘berdarah dingin’ Ice Man, dan mantan All Star nasional tahun 2009, Trouble Maker, Ball Star Tanggerang memberikan perlawanan terbaiknya. Kedua pemain tersebut berkali-kali mencetak point breaker lewat skill-skill handlingnya yang menawan.

Khusus Troube Maker, bahkan ia sempat membuat point breaker krusial yang membuat timnya memimpin di kuarterkedua. Namun, sangat disayangkan pada akhirnya pertandingan menjadi milik Hollaback Hoops, setelah tepat di menit-menit akhir mereka berhasil mengubah skor akhir, yang dicetak melalui free throw, menjadi 13-12 untuk kemenangan mereka. That was intense game!

Di laga Open Run Jakarta ini, kita juga bisa melihat kiprah seorang eks All Star Nasional, yaitu sang power dunker Iqbal a.k.a Uptown Boy yang perkuat tim Asra Ballers.Menariknya lagi, All Star Nasional 2013 lalu yakni Syam Hasyimi a.k.a Easy Fly dan Tri a.k.a Big Shot menjadi coach tim Glorious Indonesia yang mampu melaju hingga babak final.


Di babak pamungkas, sayangnya Glorious Indonesia dihempaskan oleh Ball Star Indonesia Jakarta dengan skor tipis 29-28, setelah laga terpaksa dilanjutkan dengan overtime.

Meskipun begitu, Glorious Indonesia bisa tetap patut berbangga setelah dunker jangkung mereka, Jamar Johnson, mendapatkan gelar Out Top Dunk Jakarta City Selection. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh legenda streetball nasional, Rico a.k.a Spin Boy.Banyak yang memprediksi, Johnson akan menjadi rising star LA Streetball tahun ini.

Now, always give some supports to your streetball heroes. Let’s take a leap, bro!

SHARE
655
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...