Get Well and Get Better Soon, Evans!

BY sball

16/06/2014


Bila ada pemain yang menggunakan musim istirahatnya untuk full bed rest, maka orang itu adalah Tyreke Evans. Pihak klubnya, New Orleans Pelicans, menyatakan bahwa Evans sudah sukses menjalani operasi level minor untuk membersihkan jaringan di lutut kanannya.

“Setelah berhasil menjalani operasi, ia (Evans) akan masuk program rehabilitasi yang akan memakan waktu enam hingga delapan pekan,” klub lewat humasnya merilis kabar ini, seperti dikutip oleh ESPN.

Evans yang baru ditarik dari Sacramento Kings pada musim ini, memang hanya menjadi pemain cadangan bagi pelatih Pelicans, Monty Williams. Perannya menjadi krusial setelah ternyata banyak pemain inti yang mengalami cedera. Beruntung, pemain kelahiran Pennsylvania 24 tahun silam ini merupakan pemain versatile yang bisa bermain di banyak posisi. Ia bisa menjadi seorang small forward, ketika posisi aslinya adalah shooting guard. Bahkan di musim ini, ia juga merangkap sebagai point guard Pelicans.

Sebelum akhirnya mengalami cedera, Evans yang bermain di 72 game musim ini, mencatat statistik rata-rata 14.5 points, 5 assists, dan 4.7 rebounds per pertandingan. Cukup cemerlang untuk ukuran pemain yang hanya diproyeksi sebagai pemain cadangan. Pelatih Monty Williams pun tidak dapat memberikan garansi first team player di musim depan kepada rekan Anthony Davis ini.

“Kendati Evans menunjukkan performa yang hebat, saya tidak dapat menjamin ia akan menjadi starter tim di musim depan,” ujar Williams.

It’s seems so hard for Evans knowing that he’s only second option and still he must running som recovery times after that surgery. Get well and get better soon, Evans!

Now, you all just take a look at Evans’s nasty crossover on this video below.

SHARE
SHARE:
708
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...