Giannis Antetokounmpo Menang MVP 2020, Fans LeBron James Ngambek

BY sball

04/10/2020

LA-Streetball.com - NBA akhirnya mengumumkan bahwa penghargaan Most Valueable Player atau MVP 2020 jatuh kepada Giannis Antetokounmpo. Pemain asal Yunani ini memenangkan MVP untuk kedua kalinya setelah tahun lalu mendapatkan penghargaan yang sama. Ia juga menjadi salah satu pemain yang memenangkan MVP serta Defensive Player of the Year di musim yang sama.

Source: vbetnews.com

Namun sayangnya, banyak fans NBA yang nggak terima dengan keputusan ini, terutama fans LeBron James.

Banyak fans yang menganggap LeBron James lebih pantas mendapatkan penghargaan MVP 2020. Terlebih lagi LeBron James sekarang masih bertanding di babak Playoff sedangkan Giannis Antetokounmpo absen dari Playoff karena cedera dan tim Bucks juga sudah tereliminasi.

Source: essentiallysports.com

Nggak hanya para fans, pemain NBA lainnya juga ada yang buka suara mengenai penghargaan MVP musim ini, salah satunya Kevin Durant. Ia menganggap LeBron James lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Namun karena penghargaan ini dinilai hanya dari musim reguler, Giannis memang akhirnya mendapatkan gelar MVP 2020.

Menurutnya, kalau NBA menyertakan babak playoff dalam evaluasi penghargaan MVP, LeBron James yang akan memenangkannya. Namun Ia mengakui bahwa performa Giannis Antetokounmpo memang mengesankan.

Para fans pun ikut menyuarakan kekecewaan mereka hingga mengolok-olok postingan Giannis Antetokounmpo yang berpose dengan koran yang menuliskan berita tentang kemenangannya. Padahal kabarnya foto tersebut merupakan penghormatan kepada Kobe Bryant yang merupakan mentornya dan pernah berfoto dengan pose serupa.

SHARE
SHARE:
136
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...