GIANNIS BERLABUR KE WARRIORS?

BY sball

30/09/2019

LA-Streetball.com – Gosip yang sudah beredar akhir-akhir ini di social media mengindikasikan jika The Greek Freak akan berlabuh ke super team Golden State Warriors. Ya memang hanya gossip yang dihembuskan oleh media-media amrik sih ballers, tau sendiri kan gimana olahraga yang jadi industri disana. Pasti isu-isu seperti ini akan rame banget jika naik ke media.

 

Source: hoodieyelo Instagram

 

Saat ditanyakan langsung ke megabintang Milwaukee Bucks tersebut, Giannis mengaku tidak tertarik membicarakan tentang status Free Agency atau bebas transfer yang akan habis 2 tahun lagi pada masa kontraknya. 

Seperti yang ia sampaikan ke para wartawan, ia merasa hal tersebut “Tidak menghormati” rekan setimnya di Milwaukee jika harus membicarakan masa depannya disana sedangkan ia masih punya 2 musim lagi bersama bucks.

 

Source: https://behindthebuckpass.com

 

Jika memang tim lain menginginkan Giannis, maka kocek yang dikeluarkan tidaklah murah. Karena musim ini setidaknya Giannis mengantongi 25.8 juta dollar dan 27.5 juta dollar untuk musim 2020-2021. Belum lagi Bucks pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk membuat The Greek Freak bertahan di Fiserv Forum. 

Jadi buat para gossipers yang menginginkan Giannis di Warriors sewaktu ia berstatus bebas transfer nanti, harus bersabar dulu karena aka nada proses plus drama panjang dari ini semua.

SHARE
SHARE:
63
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...