GIANNIS : LEBRON JAMES ADALAH ALIEN

BY sball

20/12/2019

 

LA-Streetball.com – Sang MVP NBA musim lalu asal Yunani, Giannis Antetokpunmpo merayakan ulang tahun ke-25nya minggu lalu dengan kemenangan atas LA Clippers. Uniknya, 11 hari lagi setelah kamis ini (waktu artikel ini ditulis) dan disaat bersamaan, LA Lakers akan melawat ke Fiserv Forum kandang Milwaukee Bucks, Lebron James akan berulang tahun ke-35.

 

 

Source : www.justallstar.com 

 

 Giannis sangat terkesan bagaimana Lebron James tahun ini menginjak tahun ke 17 dari karirnya. Ia merasa James adalah inspirasi bagi para pemain muda di seluruh dunia, bagaimana The King bisa me-manage kemampuannya sampai hari ini untuk selalu konsisten dari tiap penampilan di liga.

 

 

Source : www.sportshub.cbsistatic.com

 

“Saya rasa apa yang dicapai Lebron sangat gila. Jelas buat saya Lebron adalah yang terbaik di dunia saat ini. Adalah goal saya bisa bermain seperti yang ia lakukan sekarang dalam 10 tahun ke depan. Bermain dalam level yang sangat tinggi. Ia (Lebron) akan berusia 35 tahun bulan ini, dan ia tetap punya pergerakan seperti itu dan permainan seperti ia masih dalam usia produktifnya” Kata Antetokounmpo kala ditemui disela-sela latihan Bucks, Rabu lalu.

 

 

Source : www.nba.com

 

“Benar-benar luar biasa apa yang kita lihat tentang Lebron, tapi ya kalian tau ia adalah Lebron James! Ia berbeda dari yang lain. Ia adalah Alien!” tambah Giannis.

 

Giannis yang musim ini mencatatkan rata-rata 31.7 poin per game dan 12.3 rebound per game memang diperkirakan akan menjadi pemain besar. Tapi itu semua tergantung dari gaya hidupnya. Apakah bisa memanage seperti yang Lebron atau bahkan Vince Carter lakukan. Cuma waktu yang bisa menjawab itu semua.

 

 

SHARE
SHARE:
1091
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...