Ginobili Absen Piala Dunia

BY sball

29/08/2014

Ginobili (source: wp.clicrbs.com.br)

Tampaknya pecinta basket tidak bisa menyaksikkan aksi Manu Ginobili di FIBA World Cup 2014 mendatang. Timnas basket Argentina juga pasrah, shootingguard San Antonio Spurs ini tak bisa ikut membela negaranya di ajang bergengsi empat tahunan ini.

Ginobili terpaksa beristirahat akibat cedera tulang kaki kanannya saat memperkuat Spuas melawan Miami Heat di final NBA musim lalu. Kondisi ini diumumkan secara resmi oleh The Argentine Basketball Federation melalui akun Twitter.

Absennya pria berusia 37 tahun membuat Argentina was-was. Pasalnya, negara Tango ini merasa tidak punya kekuatan yang cukup. Seperti beberapa waktu lalu, timnas Argentina dipermalukan oleh tim matador dengan skor 86-53 dalam laga uji coba.

"Rasanya sedih dengan keadaan ini. Saya berharap bisa bersama teman-teman di lapangan, tapi kenyataannya tidak. Saya akan tetap berada di dalam tim, meskipun hanya memberikan dukungan dari luar lapangan," ungkap Ginobili.

Sepanjang kariernya, Ginobili telah memperkuat timnas Argentina sejak tahun 1998. Ketidakikutan Ginobili di ajang piala dunia kali ini akan memberikannya waktu istirahat dan penyembuhan, sehingga ia siap kembali ke lapangan untuk memperkuat Spurs di musim depan.


SHARE
SHARE:
630
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...