Ginobili: Duncan Akan Merindukan Saya

BY sball

15/09/2015

pemain basket terkenal | Tim Duncan dan Manu Ginobili
LA-Streetball.com - Manu Ginobili sudah memutuskan bahwa dirinya akan return atau kembali bermain bersama San Antonio Spurs pada musim ini. Bersama dengan dua sahabat gaeknya, Tim Duncan dan Tony Parker, pemain bola basket berusia 38 tahun ini akan bahu-membahu membantu Spurs meraih tahta tertinggi NBA. Alasan Ginobili untuk kembali ke Spurs adalah karena ia khawatir Duncan akan merindukannya bila ia tidak ada.

"Dengan perasaan bahagia, saya mengumumkan bahwa saya akan kembali bermain untuk Spurs musim depan. Saya tidak tega melihat Duncan merindukan saya ketika saya tidak ada nanti," kata Ginobili, tentu dengan maksud bercanda.

Dengan datangnya pemain baru hebat, LaMarcus Aldridge, serta pemain muda berbakat, Kawhi Leonard, maka Ginobili menjadi last piece of the puzzle Spurs. Memang pada musim lalu, performa Ginobili sedikit menurun ketimbang Duncan. Namun, tetap saja peran Ginobili sangat krusial sebagai the sixth man. Ia memiliki aset berupa ball handling, shooting, serta movement yang unpredictable. Tanpa dirinya, NBA akan sedikit kekurangan hiburan untuk ditonton.

Nah, untuk itu, seorang impersonator pebasket NBA yang lagi tengah naik daun, Brandon Armstrong, memberikan tribute dengan merekam aksi video meniru gaya bermain maupun gestur Ginobili di lapangan. Let's check it out! (RAI)





Baca juga: Kocak! Seorang Pemuda Tirukan Aksi Bintang-bintang NBA               
                Duncan dan Ginobili Tetap di Spurs?




SHARE
SHARE:
753
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...