GM SURVEY - AROGANSI PARA GM

BY sball

13/10/2017

 

LA-Streetball.com - Tahun ini GM survey yang melibatkan seluruh general manager yang ada di NBA telah memilih beberapa pemain terbaik sesuai kategori. Pemain yang menjadi King untuk tahun ini nggak lain dan tak bukan adalah King Lebron James. Lebih dari setengah front-office guru memilih Bron sebagai MVP setelah tahun lalu Bron juga mendapat gelar yang sama dengan torehan 46.7% dari vote.

John wall mendapat tiga persen sebagai the best point guard di NBA. jumlah itu emang kecil banget, dari 30 GM tiga persen berarti itu hanya satu orang. Tapi tau nggak Irving aja nggak dapat satupun suara dalam vote. Dan nggak cuma Irving yang dapat nilai jelek, KD bahkan nggak masuk dari top 4 pemain di NBA. Sadis? Mungkin iya. Tapi banyak yang bilang dalam perebutan gelar GM survey, memang tingkat politik dan sentiment sangat tinggi.

Lonzo Ball mendpat total vote 62% sebagai Rookie of the Year di preseason. Lonzo berhasil membawa Lakers menang 6-0 namun tidak cukup untuk bisa membuatnya meraih nilai lebih tinggi. Tapi Harden mampu meraih score paling tinggi dengan 83% best shooting guard di liga.

Dengan adanya beberapa perpindahan tim, dan menambanya super team, apakah hasil tersebut dapat berpengaruh terhadap penampilan mereka di tim? Kita tunggu aja, NBA League is coming!

SHARE
SHARE:
390
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...