GOLDEN STATE WARRIORS MAKIN TENGGELAM

BY sball

05/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Terbang tinggi lalu akhirnya mendarat juga di bumi. Mungkin begitu yaa ballers kata-kata yang cocok untuk melihat keadaan Golden State Warrior yang sedang terseok-seok di NBA musim ini. Setelah lima tahun berturut-turut mendominasi wilayah barat, menjadi juara wilayah barat hingga menjadi juara NBA sebanyak tiga kali di tahun 2014-2015, 2016-2017 dan 2017-2018, tetapi musim ini akhirnya Warriors merasakan kekalahan yang membuat mereka di posisi paling bawah di wilayah barat.

 

Source : www.martinezgazette.com 

 

Dalam lima musim tersebut, Warriors merasakan kekalahan dua kali. Pertama di final tahun 2015-2016 saat Cleveland Cavaliers comeback yang membuat mereka menjadi sejarah karena berhasil menang di game ke tujuh setelah tertinggal dengan skor 3-1 untuk keunggulan Warriors. Setelah kekalahan tersebut, GSW merekrut pemain andalan dari OKC waktu itu, Kevin Durant. Dengan komposisi waktu itu, Warriors makin ditakuti dan akhirnya bisa menjadi juara NBA di tahun 2016-2017 dan 2017-2018.

 

Source : www.hoopshabit.com 

 

Mendatangkan KD berbuah hasil, musim berikutnya di Warriors mendatangkan salah satu center terbaik di NBA yaitu Demarcus Cousins. Dengan tambahan amunisi tersebut semakin membuat penggemar NBA sangat membenci Golden State. Kedatangan Cousins malah menjadikan warriors gagal mencapai three-peat dalam meraih gelar NBA di musim 2018-2019. Cideranya Durant dan Cousins di Final menyebabkan salah satu penyebab kekalahan dari Raptors yang kala itu diperkuat Kahwi Leonard. Ditambah cidera ACL Klay Thompson menyebabkan semakin lemahnya pasukan dari steve kerr. Akhirnya Raptors meraih gelar NBA pertama dalam sejarah setelah mengalahkan Warriors.

 

 

Source : www.nba.com 

 

Musim ini Golden state ditinggal pemain bintangnya, KD dan Cousins yang keluar dari warriors. Steph Curry yang cidera patah tulang di tangan kirinya dan Klay yang masih berkutat dalam cideranya membuat GSW sangat lemah. Walaupun tambahan D’angelo russel belum bisa membuat mereka keluar dri zona paling bawah zona barat.

 

Jadi masih adakah disini fans dari Golden State Warriors ?

 

SHARE
SHARE:
406
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...