GOOD THINGS COME IN SMALL PACKAGE

BY sball

16/05/2017

 

LA-Streetball.com - Pernah denger pepatah "Good Things Come In Small Package", gak? Nah Isaiah Thomas adalah salah satu contoh yang menguatkan pepatah ini. Mempunyai tinggi badan “hanya” 175 cm saja membuat Thomas lebih pendek dibanding rata-rata orang Amerika. Apalagi kalau kita bandingkan dengan pemain NBA. Tapi musim ini Isaiah Thomas sedang berada dalam performa terbaiknya dan membuat kacau banyak pemain defender lawan. Mempunyai rekor rata-rata 9,89 poin di kuarter ke empat membuat Thomas dijulukin “The King in The Fourth”.

Walaupun dijuluki seperti itu karir Thomas bisa dibilang tidak selalu mulus karena akibat dari posturnya, ia jadi selalu diragukan oleh banyak pihak. Tapi Thomas yang memasuki NBA dengan hype yang biasa aja malah terbilang tidak ada gaungnya, malah bisa menembus 2x NBA All-Star dan menjadi kandidat MVP karena membawa Celtics ke permainan terbaiknya sejak terakhir kita lihat di musim 2010-2011. Tapi ini dia nih 5 fakta menarik tentang Thomas:

  1. Isiah Thomas

Buat kamu yang suka salah googling atau merasa namanya familiar, nama Isaiah Thomas memang diambil dari pemain legend asal Detroit Pistons, Isiah Thomas. Lucunya, hal ini terjadi karena ayahnya yang seorang fans Lakers, kalah taruhan ketika Lakers dikalahin Pistons di final NBA 1989! Tapi kemudian sedikit diubah karena sang istri ingin menggunakan pengejaan kitab injil. 

  1. Hubungan Dekat dengan Senior

Ternyata Isaiah Thomas memang punya hubungan dekat dengan Isiah Thomas. Ia menganggap Thomas senior yang adalah analis NBATV adalah mentor. Mereka berdua pasti ngobrol setiap minggu.

  1. Ngefans berat dengan Kobe

Karena ayahnya adalah fans berat Lakers, Thomas pun jadi ketularan. Pemain NBA favoritnya sepanjang masa adalah Kobe Bryant. Thomas pun berhadapan dengan Kobe di pertandingan NBA pertamanya.

  1. Pemain Terpendek

Ketika bermain di Sacramento Kings, Thomas pernah membukukan 24 poin, 11 rebound, dan 10 assist melawan Washington Wizards. Ini membuatnya dicatat sebagai pemain terpendek yang berhasil meraih triple-double

  1. Pilihan Terakhir di NBA Draft

Thomas adalah NBA Draft pilihan terakhir yaitu urutan ke 60! Ia satu angkatan dengan Kyrie Irving (Urutan No.1), Kemba Walker (No.9), Klay Thompson (No.11), Kawhi Leonard (No.15). 

SHARE
348
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...