Goran Dragic Cedera, Bakal Lanjut Main?

BY sball

12/10/2020

LA-Streetball.com - Pemain Miami Heat, Goran Dragic, mengalami cedera kaki pada saat Game 1 di NBA Finals beberapa waktu lalu. Cedera tersebut terjadi saat Goran Dragic berusaha melewati Rajon Rondo. Awalnya cedera tersebut nggak kelihatan serius, tapi akhirnya Goran Dragic terlihat keluar dari permainan menuju ke Locker Room.

Source: essentiallysports.com

Di pertandingan tersebut, pemain asal Slovenia ini hanya bermain selama 15 menit dengan skor 6 poin, 3 assist, dan 2 steal. Kabarnya, Goran Dragic terlihat berjalan terseok-seok. Ia dikonfirmasi mengalami cedera di bagian telapak kaki atau plantar tear.

Kejadian ini tentu cukup berdampak bagi Miami Heat. Pasalnya, Goran Dragic merupakan salah satu pemain andalan yang dibutuhkan, terutama di saat NBA Finals melawan Los Angeles Lakers.

Source: sun-sentinel.com

Hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah Goran Dragic masih bisa mengikuti sisa pertandingan di NBA Finals. Namun ada pihak yang mengatakan kalau Ia bisa saja nggak lanjut main karena penyembuhannya yang mungkin memakan waktu.

SHARE
SHARE:
27
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...