Goran Dragic Lukai Sang Mantan

BY sball

04/03/2015

pemain basket terkenal | Goran Dragic
LA-Streetball.com - Loe pernah nggak punya mantan pacar yang sebenarnya masih loe sayang, tapi loe terpaksa melukai hatinya karena loe sudah berpaling ke pujaan hati lain? Kira-kira begitulah kondisi yang dialami oleh Goran Dragic tentang kisahnya bersama Phoenix Suns.

Seperti yang diketahui bahwa Dragic hengkang dari Phoenix Suns, karena diberitakan terlibat perselisihan dengan manajemen tim yang dibelanya selama 3 tahun tersebut. Padahal sebenarnya sungguh berat bagi Dragic meninggalkan tim yang dicintainya tersebut. Ahasil, pada deadline trade pemain bola basket NBA Februari lalu, ia hijrah ke Miami Heat.

Pada Selasa (3/3) kemarin, Heat menjamu Suns dalam lanjutan pertandingan NBA di AmericanAirlines Arena. Suns pun dipermak Heat dengan skor akhir 115-98, dengan Dragic mencuat sebagai salah satu bintang pertandingan dengan raihan 21 poinnya. Point guard berusia 28 tahun ini benar-benar bersikap profesional dengan melupakan nostalgianya bersama Suns, serta memberikan performa terbaik bagi tim anyarnya, Heat.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi saya. Laga berjalan sangat ketat. Kamu bisa melihat begitu banyak pelanggaran, namun sekali lagi, basket adalah olahraga laki-laki," kata Dragic. "Saya pikir kami bermain sangat luar biasa malam ini."

Terlihat dari yang ia ucapkan itu setelah pertandingan, seolah Dragic dengan begitu mudahnya melupakan momen-momen berharga bersama Suns. Just like Dragic wanted to say this, "Thanks for the experiences, but our time has expired, Suns!"



(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket




SHARE
SHARE:
1611
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...