GORGUI DIENG TERNYATA PENGEN TUKERAN JERSEY SAMA DBOOK

BY sball

03/02/2019

 

LA-Streetball.com – Udah tau dong peristiwa di ejectnya Devin Booker dan Gorgui Dieng minggu lalu? Yup saat itu kejadian diawali sama sikut dieng yang (diakuinya) gak sengaja kena devin booker. Dbook lanjutin dengan menampar dieng dan akhirnya dipisahin. Pastinya ada beberapa kata-kata yang keluar dari mereka berdua yang menyebabkan akhirnya mereka (sok-sok an mau ribut di tunnel). Nih coba lo liat dulu deh videonya ballers :

 

Source: Video

 

Di kesempatan lain selesai game hari itu waktu ditanya ke Gorgui Dieng ada apa sama devin booker, ia bilang ga ada apa-apa, “Nothing” katanya. Tapi dieng juga nambahin kalo peristiwa itu diawali sama ketidaksengajaan ia sikut dbook yang akhirnya dibales dengan tamparan ke muka dieng. Menurut dieng, “Banyak pemain di liga (NBA) yang merasa dirinya tangguh, padahal mah ngga”, secara ga langsung dieng bilang kalo booker cuma gaya-gayaan aja belaga tangguh, padahal mah cemen! Hahaha boleh juga nih doi ..

 

Source: Image

 

Masih di kesempatan yang sama juga saat ditanya sebenernya mau ngapain sih dieng sama booker lari ke tunnel? Dieng sambil ketawa jawab : “Gue sebenernya mau tukeran jersey sama dia (booker) di belakang. Ga ada yang lain. Cuma ga ketemu aja. Kalau ada kesempatan pasti gue mau” lanjutnya sambil ketawa ketiwi.

SHARE
SHARE:
268
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...